Obat Penumbuh Rambut Alami Tradisional Paling Mujarab

Memiliki rambut yang indah, lebat, sehat, dan hitam adalah keingian setiap orang. Semua orang tentu mendambakannya agar lebih menunjang penampilan kita. Namun tidak semua orang dianugerahkan sesuatu seperti yang diinginkannya. Tapi jangan pernah berkecil hati, karena kini kita bisa mempertebal rambut dengan obat penumbuh rambut alami. Eitz, tapi bagi anda yang memang benar – benar menginginkannya jangan sampai salah pilih agar tidak menyesal dikemudian hari. Obat itu tidak hanya tersedia di toko, kita juga bisa mencari bahan – bahannya dari alam. Alam telah menyiapkan beragam jenis tumbuhan yang dapat kita jadikan obat penumbuh rambut alami.

Obat Penumbuh Rambut Alami bisa kita buat secara tradisional dengan bahan – bahan sebagai berikut :

daun mangkokan
  • Lidah buaya. Tanaman ini sangat mudah kita temui disekitar kita (bagi yang tinggal di Indonesia tercinta). Ciri –cirinya daunnya memiliki getah, durinya tidak tajam atau lunak (mirip kaktus tapi lidah buaya besar), bentuk daunnya meruncing, warnanya hijau tua.
  • Daun Mangkokan. Daun mangkokan mudah ditemui karena daun ini sering sekali digunakan sebagai tanaman pagar. Bentuk daunnya menyerupai mangkok sehingga disebut daun mangkokan dan tentunya berwarna hijau.

Langkah – langkah dalam membuatnya seperti ini :
  1. Ambil sehelai daun lidah buaya dan daun mangkokan.
  2. Hilangkan bagian duri dan sisi bagian dalam daun lidah buaya.
  3. Cuci daun lidah buaya dan daun mangkokan.
  4. Untuk daun mangkukan, silahkan ditumbuk hingga halus kemudian rebus. Nah air rebusan itu yang digunakan dengan cara digosok – gosok pada kulit kepala anda.
  5. Demikian pula dengan daun lidah buaya silahkan digosok – gosok pada kulit kepala anda.
  6. Bungkus rambut anda dengan handuk bersih atau alat masker rambut yang lain kurang lebih  selama 3 atau 4 jam.
  7. Bilas hingga bersih. Lakukanlah secara teratur sekitar 3 kali dalam seminggu.Namun jika anda malas untuk membuatnya secara alami, anda dapat menemukan obat penumbuh rambut alami di toko terdekat seperti minyak kemiri.

Demikian yang bisa penulis uraiakan tentang Obat Penumbuh Rambut Alami. Semoga artikel ini bisa membantu mengurangi masalah yang anda keluhkan, dan semoga bermanfaat.