Obat alami untuk rambut rontok dan Patah

Rambut rontok, hal yang paling tidak di inginkan oleh semua orang. Akan tetapi ada dari sebagian orang yang tidak menyadari bahwa ia sedang mengalami masalah kerontokan rambut ini dan hal itu kadang-kadang di anggap wajar oleh sebagian orang. Pada dasarnya rambut rontok memang wajar akan tetapi juga harus diperhatikan setiap kali kita menyisir rambut berapa helai rambut yang jatuh, jika dalam sehari helai rambut anda yang jatuh melebihi dari 100 helai bisa dipastikan terdapat masalah pada rambut anda dan jika hal ini dibiarkan anda akan mengalami masalah yang lebih serius yaitu kebotakan. Hal tersebut perlu ditangani secara serius dan bahkan jika perlu diobati, apa sajakah Obat alami untuk rambut rontok ini, silahkan pelajari artikel dibawah ini,
  1. gel lidah buayaGel aloe vera. Mendengar namanya pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda, tanaman aloe vera yang lebih dikenal dengan sebutan lidah buaya ini biasanya difungsikan sebagai tanaman hias, tapi siapa yang menyangka dibalik bentuknya yang unik tanaman ini ternyata memiliki khasiat besar bagi kesehatan terutama untuk kesehatan rambut. di dalam gel aloe vera tekandung berapa vitamin dan mineral yang sangat baik untuk pertumbuhan dan kekuatan rambut anda. Cara pemakaiannya juga sangat mudah cukup belah daun lidah buaya lalu ambil lendir yang berada didalamnya, oleskan lendir tersebut pada kulit kepala lalu pijat secara perlahan diamkan lalu cucilah rambut anda, untuk membuat rambut anda kuat dan terlindungi lakukan cara ini minimal 4-5 kali dalam seminggu.
  2. Santan kelapa. Bukan suatu rahasia lagi jika kelapa merupakan tanaman yang menyimpan sejuta manfaat mulai dari akar, pohon, daun, buah bahkan serabut kelapa bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. Santan kelapa yang biasanya dibuat untuk pelengkap masakan ini juga bisa dibuat untuk melembutkan serta memeperkuat rambut, caranya cukup mudah siapkan santan kental lalu masak hingga menjadi minyak. Minyak tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengolesi kulit kepala serta rambut anda.

Cukup mudah bukan Obat alami untuk rambut rontok diatas, selain mudah juga karena bahan-bahan diatas aman untuk anda jadi tidak perlu khawatir dengan dampak negatif yang bisa timbul dikemudian hari karena tidak akan ada dampaknya negatifnya melainkan hanya manfaat yang akan diperoleh dari bahan diatas.