Obat Penumbuh Rambut Alami Green Angelica

Rambut rontok dan penipisan rambut adalah awal dari kebotakan yang sering dialami oleh setiap orang. Tak terkecuali pada masyarakat Indonesia. Ada 2 type kebotakan yang dapat dijelaskan yakni pola botak pria dan type botak pada wanita.

Pada type pria, 90% kebotakan disebabkan karena meningkatnya hormon DHT. Hormon ini muncul seiring usia balig hingga menuju dewasa. Hormon DHT muncul karena adanya Enzym 5-Alpha yang merubah hormon testosteron menjadi Hormon DHT dan ini tidak dapat dihentikan 100% tetapi hanya bisa dihambat dengan menggunakan DHT Blocker yang mengandung kombinasi seimbang antara protein, zinc, vit.B complex dan Kalsium.
pola kebotakan pada pria

Sementara pada wanita yang terjadi adalah kebotakan Alopecia  Areata, menurut istilah kedokteran keadaan ini di definisikan sebagai suatu penyakit yang khas dengan ditandai adanya adanya kerontokan rambut pada daerah yang tidak beradang  kadang berbentuk oval maupun bulat seperti koin.

Kerontokan hebat seringkali terjadi pada wanita sewaktu hamil dan setelah melahirkan. Bahkan setelah bangun tidurpun kebanyakan wanita juga mengalami hal tersebut. Penyebabnya adalah selain karena semua mineral dan segala macam vitamin sudah terserap pada bayi yang dikandungnya. Hal lain yang terjadi adalah perubahan komposisi hormone yang signifikan pada tubuh.
pola kebotakan wanita

Kebotakan pada wanita ada yang disebut dengan Alopecia Androgenetika. Hal ini terjadi keturunan atau genetic biasanya terjadi pada usia 20-30 tahun yang diawali dengan kerontokan kambut yang amat sangat parah dan mulai terjadi penipisan rambut. 

Kami berikan solusi untuk Anda mengatasi kerontokan rambut dengan Produk Obat Penumbuh Rambut Green Angelica yang telah didesain khusus untuk perawatan rambut orang Indonesia yang beriklim tropis. Obat Rambut Rontok Green Angelica ini bebas dari detergen sehingga aman dan membuat kulit kepala menjadi bersih dan lunak sehingga tidak menjadian berketombe, bahkan mampu menjadikan rambut lepek, berminyak menjadi bersih dan sehat.

Sesuaikan pengobatan rambut rontok Anda dengan kombinasi produk Shampo Green Angelica yang berfungsi untuk membersihkan kotoran menempel di rambut hingga kulit kepala yang kotor dan keras karena ketombe. Hair Tonic yang berguna untuk melancarkan peredaran darah dikulit kepala.mencegah kerontokan dan menumbuhkan rambut baru. Serum Anti yang terbuat dari minyak kukuinut bervitamin E tinggi serta sisir laser yang berfungsi sebagai stimulus atau perangsang munculnya tunas rambut baru dengan lebih cepat.  

Produk ini aman karenanya telah mendapat pengakuan dari Balai Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan nomor registrasi : NA18121000538 pada tahun 2012 sehingga aman dipakai untuk pria dan wanita termasuk untuk wanita hamil dan menyusui.

PAKET MAKSIMAL TREATMENT / Paket Lengkap

paket lengkap
  • Paket ini didesain untuk rambut rontok dan telah terjadi penipisan rambut serta awal menuju kebotakan termasuk botak keturunan dan saat ini baru terjadi kebotakan sekitar 30% – 50%. Paket ini juga cocok digunakan untuk yang mengalami ketombe parah, rambut berminyak dan lepek. Tiga formulasi dari Green Angelica ini akan membantu menormalkan petumbuhan rambut dan menyehatkan kulit kepala Anda. Beli disini.

 PAKET PENIPISAN RAMBUT PARAH / Paket Combo 1

paket penipisan rambut
  • Paket ini didesain untuk rambut rusak seperti patah dan bercabang berketombe serta kusam dan rontok agak parah. Mengatasi rambut yang terlihat tipis menerawang seperti rambut bayi yang masih jarang. Pastikan untuk segera mengatasinya sebelum keadaan menjadi lebih parah. Beli disini.

PAKET PENIPISAN RAMBUT RINGAN / Paket Combo 2

paket penyubur rambut
  • Paket ini didesain khusus untuk kondisi kulit kepala dengan kadar minyak yang sangat tinggi dan Kerontokan rambut yang lumayan parah Awal Alopecia Areata Iritasi dan gatal-gatal dikarenakan ketombe basah maupun kering. Beli disini.
PAKET PENCEGAH KEBOTAKAN / Paket Combo 3


shampoo anti dht
  • Paket ini didesain khusus untuk mengatasi kerontokan ringan, ketombe dan untuk mencegah kerontokan rambut baru yang tumbuh dan berfungsi untuk menguatkan akar rambut yang baru saja tumbuh. Beli disini.
PAKET PENGHITAM UBAN ALAMI


paket anti uban
  • Paket ini dikhususkan untuk membuat rambut lebih kuat dan tahan terhadap pengaruh cahaya matahari, menyehatkan folikel dan akar rambut sehingga dapat memproduksi pigmen, Mencegah rambut bercabang, memperbaiki pigmen rambut dan menghitamkan rambut secara perlahan. Beli disini.
Segera atasi kerontokan rambut Anda dengan formulasi yang telah teruji untuk mengembalikan mahkota rambut Anda yang begitu berharga dalam menjalani kehidupan ini.