Cara Mengobati Rambut Rontok bagi Pria dan Wanita dengan Buah dan Tanaman

Kerontokan rambut merupakan masalah serius yang dialami oleh sebagian besar orang yang harus segera diatasi, karena jika hal itu tidak segera ditangani dengan benar akan mengakibatkan kebotakan, tentu saja hal itu sangat ditakuti oleh sebagian besar orang, oleh karenanya anda harus pandai-pandai dalam merawat rambut anda agar rambut anda tetap kuat dan tidak mudah mengalami kerontokan. Jika anda memiliki rambut yang mudah rontok dan ingin memperbaikinya, tidak ada salahnya anda mencoba beberapa Cara mengobati rambut rontok dibawah ini.

Pengobatan secara alami. pengobatan secara alami ini sangat mudah dilakukan sendiri dirumah, selain itu juga pengobatan alami ini sangat efisien karena tidak memerlukan banyak biaya dan cara perawatannya juga sangat mudah. Selain itu juga pengobatan ini menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga minim efek samping dan cocok untuk anda yang memiliki tipe kulit kepala sensitif, tetapi pengobatan dengan cara ini harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal, berikut bahan-bahan yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah kerontokan pada rambut anda:
  1. Daun seledri. Tanaman  yang memiliki bentuk yang kecil dengan batang yang panjang serta bentuk
    daun seledri untuk rambut rontok
    daun bergerigi dan memiliki bau yang khas ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan rambut. kandungan vitamin A, natrium serta zat besi mampu memberi nutrisi pada rambut sehingga rambut menjadi kuat dan tidak mudah rontok. Cara penggunaanya cukup mudah haluskan satu ikat seledri lalu saring dan ambil airnya, air tesebut dapat anda gunakan untuk mengolesi bagian rambut dan kulit kepala anda diamkan beberapa saat lalu cuci rambut sampai bersih.
  2. Buah alpukat. Alpukat merupakan buah yang disukai banyak orang, selain rasanya yang khas didalam buah alpukat terkandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Selain itu didalam buah yang dominan berwarna hijau ini juga terkandung vitamin yang sangat baik untuk kesehatan dan kesuburan rambut, vitamin tersebut adalah vitamin E. Hancurkan buah apukat yang telah matang dan oleskan pada rambut anda diamkan beberapa waktui lalu cuci rambut sampai bersih.
Di atas beberapa Cara mengobati rambut rontok, jika anda menginginkan hasil yang maksimal lakukan cara tersebut secara rutin agar rambut anda sehat dan bebas dari kerontokan.