Bagaimana Cara Menumbuhkan Rambut Botak yang Cepat dan Efektif itu?

Rambut sejatinya adalah mahkota bagi para pemiliknya, manfaat rambut selain dari segi keindahan sang pemilik rambut juga memiliki manfaat kesehatan seperti menutupi serta melindungi kulit kepala anda agar tidak secara langsung tekena sinar matahari sehingga kulit kepala anda selain itu juga rambut yang indah akan menambah nilai kecantikan serta kegantengan anda, tetapi bagaimana jika anda anda mengalami kebotakan? Apakah rambut tersebut bisa tumbuh kembali? Mungkin dengan cara menumbuhkan rambut botak ini bisa menjadi solusi untuk anda yang saat ini sedang mengalami kebotakan dan ingin menumbuhkannya kembali.

Dengan cara tradisional. Cara tradisional dinilai efektif untuk masalah kebotakan bagi yang dialami oleh sebagian orang. Dengan cara alami pula anda tidak perlu terlalu banyak mengeluarkan biaya karena bahan-bahan yang mudah didapat sehingga sangat ekonomis untuk anda. 
  1. Menggunakan santan kelapa. Santan kelapa yang biasanya dibuat untuk tambahan bahan masakan
    santan kelapa rambut botak
    juga bisa dimanfaatkan untyuk menumbuhkan rambut botak, caranya juga sangat mudah oleskan santan kelapa pada kulit kepala lalu tutup dengan kain lembut yang telah dicelupkan pada air hangat diamkan selama beberapa saat lalu bilas, jika anda melakukan kegiatan ini secara rutin 4-5 kali dalam seminggu, maka dalam beberapa bulan akan terlihat hasilnya
  2. Menggunakan ginko biloba. Mendengar namanya mungkin ada sebagian dari anda yang belum mengenalnya, tanaman yang pertama kali ditemukan di kawasan cina ini memiliki segudang khasiat yang sangat baik bagi tubuh terutama untuk menumbuhkan rambut botak, selain itu fungsi tanaman ini jika digunakan secara rutin bisa membuat rambut anda kuat dan tidak mudah rapuh. Anda bisa mendapatkan tanaman ini ataupun yang sudah berupa minyak di toko obat yang khusus menjual obat-obatan khas dari cina.
Dengan cara medis. Memang cara alami sangat efektif dan sangat ekonomis dilakukan akan tetapi ada sebagian orang yang telah mencobanya dalam kurun waktu yang lama dan hasilnya tidak ada satu helai rambutpun yang tumbuh, jika hal ini sudah terjadi tidak ada salahnya anda menggunakan cara medis yaitu dengan cara melakukan pencangkokan rambut atau yang biasa dikenal dengan nama hair transplantation. 

Banyak sekali cara menumbuhkan rambut botak mulai dari cara alami atupun dengan cara medis, jadi anda tidak perlu bingung lagi jika anda mengalami masalah kebotakan ini karena perawatannya pun cukup mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.