Dua Metode Perawatan Rambut Rontok yang Wajib di Coba

Apakah anda mengalami masalah kerontokan rambut? memang masalah rambut rontok rentan sekali terjadi pada semua usia mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Rambut rontok memang bukan masalah mudah untuk diatasi akan tetapi jika anda mngenali gejala serta akibat akan mudah untuk anda melakukan perawatan rambut rontok ini, biasanya rambut rontok disebabkan karena rambut tidak ternutrisi dengan baik sehingga rambut menjadi rapuh selain itu faktor lain yang menyebabkan kerontokan pada rambut adalah karena suatu gangguan kesehatan atau penyakit seperti penyakit kanker ataupun lupus dan diabetes serta kesalahan dalam memilih produk perawatan rambut juga menjadi penyumbang terbesar pada masalah kerontokan rambut ini. Beberapa tips Perawatan rambut rontok ini wajib anda coba dirumah agar kita terbebas dari masalah kerontokan.
  1. Perawatan dari luar. Perawatan dari luar ini cukup mudah dilakukan mulai dari penggunaan bahan
    rambut rontok
    alami dan bahan yang mengandung bahan kimia seperti kondisioner, shampo dan vitamin rambut. akan tetapi untuk anda  lebih disarankan untuk menggunakan produk perawatan rambut yang cenderung masih alami, jika anda takut hal ini akan membahayakan kesehatan rambut, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang telah terbukti khasiat yang dikandungnya dan terbukti aman untuk rambut anda seperti tanaman lidah buaya, kemiri yang dibuat minyak, minyak kelapa dan minyak zaitun yang terbukti aman untuk rambut anda.
  2. Perawatan dari dalam. Selain tubuh yang memerlukan berbagai nutrisi dan vitamin, sama halnya dengan rambut akan tetapi nutrisi rambut dan tubuh berbeda kadar kebutuhannya. Vitamin yang dibutuhkan oleh rambut ini seperti vitamin a yang bisa didapatkan dari wortel ataupun tomat, vitamin B yang berada didalam tanaman seledri dan zat besi yang dikandung oleh beberapa jenis sayuran hijau serta protein yang berada di dalam telur, daging serta kacang-kacangan. 
Menjaga kesehatan rambut dari luar memang sangat penting akan tetapi anda juga harus merawatnya dari dalam agar rambut anda menjadi indah dan sehat. Beberapa tips Perawatan rambut rontok di atas bisa anda coba dirumah, dan dengan cara yang sederhana ini diharapkan rambut anda bsa terhindar dari kerontokan.