Cara Menyuburkan Rambut dengan Urang Aring

Rambut yang subur, lebat dan sehat adalah idaman setiap orang. Banyak orang yang menginginkan rambut lebat dan sehat bingung untuk melakukan perawatan yang cocok untuk rambutnya, karena khawatir perawatan yang dilakukan tidak cocok dan bahkan akan menimbulkan masalah yang serius yang akan berujung pada kerontokan rambut akut bahkan kebotakan. Berikut Cara menyuburkan rambut  alami yang cocok untuk anda lakukan dirumah adalah menggunakan bahan-bahan alami yang di jamin pasti cocok untuk segala jenis rambut serta aman bagi anda karena tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Berikut bahan-bahannnya :
  1. Urang aring. Urang aring adalah sejenis tanaman yang biasanya dibuat sebagai bahan campuran pada
    urang aring penyubur rambut
    shampo, selain bermanfaat untuk membuat rambut lebih hitam berkilau juga urang-aring bermanfaat sebagai nutrisi agar rambut anda menjadi subur, untuk cara penggunaannya ambil satu ikat urang aring beserta batang dan daunnya, haluskan dan beri air secukupnya setelah itu pisahkan air dengan ampas urang aring dengan cara disaring lalu diamkan selama satu malam setelah itu air endapan tadi bisa anda gunakan untuk mencuci rambut sebagai pengganti shampo. Usahakan hal ini dilakukan rutin minimal 3 kali dalam seminggu agar rambut anda sehat dan menjadi subur.
  2. Daun mangkokan. Daun yang memiliki bentuk bulat yang sedikit cekung ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan rambut diantaranya untuk menyuburkan rambut, penggunaan daun mangkokan ini biasanya digunakan bersama minyak kelapa.caranya sendiri juga sangat mudah cukup masak santan kelapa kental didalam kuali atau wajan selama beberapa jam sampai santan tersebut menjadi minyak lalu campurkan daun mangkokan dengan minyak kelapa yang di dapat dari proses pemasakan tadi setelah daun mangkokan layu dan mengeluarkan bau yang khas angkat minyak lalu diamkan sampai dingin, oleskan pada rambut dan diamkan selama beberapa jam lalu cuci bersih rambut, lakukan cara ini secara rutin agr rambut anda menjadi lembut dan subur tentunya.
Berbagai cara dilakukan untuk menyuburkan rambut akan tetapi cara menyuburkan rambut dengan bahan alami seperti urang-aring dan daun mangkokan ini  dirasa sangat efektif dan aman bagi kesehatan anda. Akan tetapi semua tergantung presepsi dan pilihan anda ingin menggunakan bahan alami atau bahan medis yang untuk sebagian orang dirasa efektif dan sangat terlihat hasilnya.