Cara Memilih Shampoo yang Baik untuk Rambut Rontok

Rambut rontok memang membutuhkan perhatian dan perawatan khusus. Rambut yang rontok jika tidak dirawat dengan benar akan semakin parah dan hal ini menimbulkan resiko kebotakan yang sangat besar. Untuk anda yang memiliki masalah kerontokan pada rambut anda harus memperhatikan produk perawatan yang anda gunakan khususnya shampo, shampo yang anda gunakan harus sesuai dengan jenis rambut dan masalah rambut yang sedang anda alami. Berikut beberapa pertimbangan untuk anda yang sedang dan akan memilih Shampo untuk rambut rontok.

    shampoo rambut rontok
  1. Teliti sebelum membeli. Sebagai konsumen anda di tuntut untuk pandai-pandai memilih produk yang
    akan anda pakai, jangan sampai anda sembarangan dalam memilih produk perawatan rambut khususnya shampo, khususnya untuk anda yang memiliki masalah kerontokan rambut, usahakan untuk membaca dan mempelajari semua isi dan kandungan produk yang anda beli, dan pilihlah shampo yang memiliki kandungan bahan kimia yang sedikit agar tidak terjadi efek samping serta rambut anda tidak rusak dan bahkan menjadi semakin rontok.
  2. Persepsi yang salah. Banyak sebagian dari anda yang lebih menyukai shampo yang memiliki busa yang banyak, karena busa yang banyak membuat rambut kita lebih lembut. Akan tetapi hal itu sebenarnya salah, semakin banyak busa yang terkandung didalam shampo maka akan semakin buruk bagi kesehatan rambut, hal ini dikarenakan busa yang keluar dari dalam shampo adalah detergen yang justru bisa membuat rambut anda semakin kering dan rapuh.
  3. Kombinasi shampo. Pilihlah shampo yang memiliki kandungan kondisioner didalamnya, karena kondisioner berfungsi untuk membuat rambut anda lebih lembut sehingga rambut akan terhindar dari kerontokan.
  4. Shampo alami. Sudah banyak dipasaran produk shampo yang menggunakan bahan alami, selain minim bahan kimia  shampo berbahan alami ini sangat lembut jika di aplikasikan pada rambut anda karena dapat menutrisi rambut dan memberikan vitamin yang dibutuhkan untuk kekuatan rambut anda, banyak sekali jenis shampo bahan alami ini yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda misalnya saja shampo yang berbahan dasar susu, lidah buaya dan gingseng.

Memang banyak sekali produsen dipasaran yang menawarkan Shampo untuk rambut rontok ini, akan tetapi anda harus lebih selektif dan lebih bijak dalam memilih produk yang cocok untuk anda serta yang tidak kalah penting telitilah sebelum memilih agar kesehatan rambut anda tetap terjaga. Kini hadir shampoo khusus untuk rambut yang mudah rontok, lepek, berminyak dan berketombe. Anda dapat mencoba Shampoo Green Angelica